Farah.ID
Farah.ID

KAMI Apresiasi Kerja Keras Petugas Penyekatan Mudik Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 30 Mei 2021, 18:30 WIB
KAMI Apresiasi Kerja Keras Petugas Penyekatan Mudik Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19
Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) bersama jajaran petugas penyekatan mudik di Cikarang Utara/Ist
Sejumlah mahasiswa mengatasnamakan Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) menggelar aksi di pos penyekatan mudik di Cikarang Utara, Jawa Barat pada Sabtu (29/5).

Aksi ini sebagai bentuk apresiasi mahasiswa terhadap TNI, Polri, Dinas Kesehatan, Satpol PP serta Dinas Perhubungan yang telah bekerja keras dalam melaksanakan penyekatan arus mudik lebaran 2021.

Koordinator Nasional KAMI, Husnul Jamil mengungkapkan sebagai bentuk apresiasi, mahasiswa turun ke jalan untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan kalung bunga.

“Kami dari Koalisi Aktivis Mahasiswa Indonesia (KAMI) yang pertama sekali mengapresiasi kepada seluruh jajaran TNI Polri selama penyekatan mudik serta seluruh jajaran yang terlibat,” kata Husnul Jamil.

“Kami bangga terhadap polisi di Indonesia,” sambungnya.

Husnul menjelaskan, penyekatan mudik ini atas dasar kebijakan dari pemerintah melalui Satgas Covid-19 terkait peniadaan mudik untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh petugas yang telah bekerja siang dan malam dalam rangka menekan angka Covid-19 di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim mengucapkan terima kasih atas apresiaasi dari mahasiswa KAMI. Polisi dan instansi terkait dalam penyekatan peniadaan mudik sudah bekerja memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak mudik demi menekan penyebaran Covid-19.

“Kami dari polisi Polres Metro Bekasi khususnya Polsek Cikarang mengucapkan banyak terima kasih atas kepeduliannya dari mahasiswa KAMI terhadap petugas TNI, Polri, Dishub," tandasnya.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA