Farah.ID
Farah.ID

Rumah Wartawan Disatroni Maling, Dua Sepeda Motor Raib

LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 29 Mei 2021, 15:47 WIB
Rumah Wartawan Disatroni Maling, Dua Sepeda Motor Raib
Ilustrasi/Net
Rumah seorang wartawan media nasional disatroni maling di Rawalumbu, Bekasi, Jawa Barat. Dua sepeda motor jenis matic raib dibawa kabur.

Dua motor tersebut masing-masing merek Honda PCX dengan nomor polisi B 4798 KUJ tahun 2013, warna hitam dan Honda Scoopy dengan nomor polisi B 4174 KLW tahun 2019, warna coklat hitam. Kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta.

Korban yang bernama Fachrur Rozie alias Alung ini mengaku telah membuat laporan polisi Polsek Bekasi Timur siang tadi pukul 11.00 WIB.

Wakapolsek Bekasi Timur, AKP Hotman Hutajulu menyampaikan, kejadian itu ketika orang tua Alung yakni Adi WIjaya hendak berangkat ke masjid untuk melaksanakan salat Subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Saat itu, Adi Wijaya melihat pagar rumah sudah dalam keadaan terbuka. Namun, ia belum menyadari jika dua motor yang terparkir di garasi rumahnya hilang.

"Dan saat pulang dari masjid, korban barulah ngecek, ternyata dua unit sepeda motornya telah hilang," ucap Hotman.

Saat ini, tindak pidana pencurian tersebut tengah ditangani oleh unit Reskrim Polsek Bekasi Timur. Reskrim Polsek Bekasi Timur juga telah melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP).


EDITOR: IDHAM ANHARI

ARTIKEL LAINNYA