Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enam Hari Himpun Donasi Untuk Palestina, Ustaz Adi Hidayat Berhasil Kumpulkan Rp 30 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 25 Mei 2021, 16:47 WIB
Enam Hari Himpun Donasi Untuk Palestina, Ustaz Adi Hidayat Berhasil Kumpulkan Rp 30 Miliar
Ustaz Adi Hidayat /Net
rmol news logo Donasi untuk Palestina yang dikumpulkan Ustaz Adi Hidayat melalui Ma'had Islam Rafiatul Akhyar (MIRA) telah mencapai puluhan triliun rupiah.

Dalam sebuah video berdurasi 1.16 detik yang diupload akun Twitter@Xp0se_, Ustaz Adi menyampaikan detail angka donasi masyarakat yang sudah diterimanya untuk Bangsa Palestina.

"Bahwa dalam rentang enam hari, kita membuka untuk mengumpulkan donasi dari seluruh lapisan masyarakat yang kami buka terkumpul sejumlah Rp 30.880.110.889,54 (Rp 30,8 miliar)," ujar Ustaz Adi Hidayat dikutip Selasa (25/5).

Lebih lanjut, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mau menyumbangkan sebagian hartanya untuk membantu masyarakat Palestina yang tengah menghadapi gencatan senjata dengan Israel.

"Alhamdulillah. Dan semoga ini menjadi awal langkah keberkahan harta kita di hadapan Allah SWT. Dan apa yang bisa kita jawab saat dihisab, setidaknya bisa berkontribusi pada nilai-nilai ibadah," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA