Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipastikan Wakil Walikota, Penyekatan Larangan Mudik Di Kota Bandung Tidak Jebol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 14 Mei 2021, 05:52 WIB
Dipastikan Wakil Walikota, Penyekatan Larangan Mudik Di Kota Bandung Tidak Jebol
Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana/RMOLJabar
rmol news logo Jebolnya sejumlah titik penyekatan larangan mudik di beberapa daerah dipastikan tidak akan terjadi di Kota Bandung.

"Sebetulnya kalau ke Kota Bandung tidak ada yang jebol. Alhamdulillah karena mungkin kita juga sampaikan bahwa ini semua semata-mata untuk kepentingan masyarakat yang jauh lebih banyak ya," ucap Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, Kamis (13/5).

"Jadi walaupun ada yang harus diputar balik itu, mereka paham maksud dan tujuan kita. Bukan kita melarang tanpa alasan, tapi ini untuk kepentingan kita yang jauh lebih besar," imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara untuk mengantisipasi ledakan kasus yang terjadi setelah libur panjang, Yana mengungkapkan, Kota Bandung telah siap karena memiliki pengalaman tersebut sebelumnya.

"Minimal tidak terjadi potensi yang menimbulkan ledakan itu. Kalau pun terjadi, sarana fasilitas kesehatan kita, insyaAllah siap," tegasnya.

Terlebih, terang Yana, saat ini Bed Occupancy Ratio (BOR) atau keterisian tempat tidur Rumah Sakit yang ada di Kota Bandung berada di angka 45 persen.

"Mudah-mudahan jangan sampai nambah. Untuk sarana kesehatan kita siap, tapi mudah-mudahan tidak terpakai," harap Yana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA