Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lakukan Silaturahmi Idul Fitri Secara Daring, Walikota Tangerang: Tetap Jaga Kesehatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 14 Mei 2021, 04:57 WIB
Lakukan Silaturahmi Idul Fitri Secara Daring, Walikota Tangerang: Tetap Jaga Kesehatan
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat silaturahmi daring/Repro
rmol news logo Perayaan Idulfitri 1442 Hijriah tahun ini masih tak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya. Pasalnya, hari kemenangan bagi umat muslim masih berlangsung di masa pandemi Covid-19.

Sejumlah kegiatan keagamaan yang selalu dilakukan masyarakat pada momen Idulfitri seperti pelaksanaan shalat Id maupun silaturahmi masih harus dilakukan secara terbatas dan melalui penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Seperti halnya yang dilakukan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, yang menggelar halal bihalal secara daring bersama dengan seluruh jajaran Pemkot Tangerang dan masyarakat.

"Seperti tahun lalu, silaturahmi di Lebaran tahun ini juga dilakukan secara virtual," ujar Arief, Kamis, (13/5), dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

"Tadi shalat Id juga dilakukan di rumah bersama keluarga," sambungnya.

Dalam acara halal bihalal tersebut, Arief menyampaikan permohonan maaf kepada pegawai pemkot dan masyarakat yang mengikuti secara daring baik melalui aplikasi zoom maupun jejaring sosial Instagram.

"Selamat Lebaran semuanya, mohon maaf dan tetap jaga kesehatan," tutur Arief dalam silaturahmi daring yang juga diikuti Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin.

Momen Idulfitri kali ini juga terasa istimewa lantaran pada hari yang sama umat Kristiani juga memperingati Kenaikan Isa Almasih.

"Untuk yang kristiani, kami ucapkan selamat memperingati kenaikan Isa Almasih," ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA