Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Jokowi Ajak Masyarakat Terus Berjuang Melawan Pandemi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 13 Mei 2021, 02:56 WIB
Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Jokowi Ajak Masyarakat Terus Berjuang Melawan Pandemi
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana/Repro
rmol news logo Perayaan Idulfitri tahun ini masih memberikan ujian kesabaran bagi seluruh umat Muslim yang merayakan. Pasalnya, seperti tahun lalu, Idulfitri tahun ini pun dirayakan di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Rakyat pun harus menahan diri untuk bersilaturahmi dengan keluarga secara langsung. Karena bisa berpotensi menyebarkan virus kepada keluarga dan orang-orang terdekat.

"Idulfitri tahun ini kita masih harus berhadapan dengan pandemi Covid-19. Kita juga harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung, secara tatap muka dengan keluarga handai taulan," ucap Presiden Joko Widodo saat menyampaikan ucapan selamat Idulfitri melalui jejaring media sosial resminya, Rabu malam (12/5).

Presiden mengakui hal itu pasti sangat berat, tetapi untuk saat ini memang tidak punya pilihan selain tidak bersilaturahmi secara langsung.

Jokowi mengimbau masyarakat untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan semua. Agar segera dapat terbebas dari pandemi.

"Dari Istana Kepresiden Bogor, saya mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua, bangsa Indonesia, untuk bangkit dan menang melawan pandemi Covid-19," tutup Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA