Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ngamar Saat PSBB, Oknum IKPP Perawang Beri Contoh Buruk Bagi Masyarakat

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 12 Mei 2021, 16:56 WIB
Ngamar Saat PSBB, Oknum IKPP Perawang Beri Contoh Buruk Bagi Masyarakat
Ilustrasi/Net
Penggerebekan sebuah kamar hotel di Riau yang dikabarkan turut menangkap petinggi manajemen Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Perawang bersama wanita bukan muhrim menjadi contoh buruk bagi masyarakat Siak, Riau.

Sebab saat ini masyarakat justru tengah menjalani Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Di saat pemerintah sedang berusaha menanggulangi penyebaran Covid-19, yang bersangkutan sungguh tidak bisa ikut anjuran pemerintah untuk cegah Covid-19 " tutur Ketua LSM Penjara, Dwiki Zulkarnain dalam keterangannya, Rabu (12/5).

Menurutnya, petinggi PT IKPP itu benar-benar tidak memberikan contoh yang baik kepada karyawan serta masyarakat umum bagaimana mencegah penyebaran Covid-19 ini.

Di saat dilakukan pemberlakuan PSBB di Kabupaten Siak, beredar kabar bahwa petugas gabungan gerebek pasangan bukan suami istri berduaan di dalam kamar hotel di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak beberapa waktu lalu.

Menurut informasi yang beredar, pasangan yang tertangkap Tim Patroli Gabungan pada PSBB dan pembatasan jam malam itu merupakan oknum managemen PT IKPP Perawang inisial HH dan teman wanitanya berinisial P yang bekerja di Vendor PT IKPP, PT SGB.

Terpisah, Panit I Reskrim Polsek Tualang, Ipda Ichsan mengatakan, keduanya berinisial H dan P dibawa ke Mapolsek Tualang usai penangkapan.

"Kemarin itukan kita amankan mereka di luar, kemudian kita bawa ke kantor," jelas Ipda Ichsan.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA