Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

100 Hari Kerja, HMI MPO Yakin Jenderal Sigit Kembalikan Kepercayaan Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 10 Mei 2021, 14:18 WIB
100 Hari Kerja, HMI MPO Yakin Jenderal Sigit Kembalikan Kepercayaan Publik
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan keterangan pers/Ist
rmol news logo Setelah resmi dilantik sebagai Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji akan merubah wajah Polri yang tegas, namun humanis.

Kemudian, Listyo Sigit juga mendorong Polri dapat memberikan pelayanan secara transparan dan mampu memberikan penegakan hukum secara berkeadilan, bersikap tegas untuk mendisiplinkan penegakan aturan protokol kesehatan di tengah masyarakat, dan membantu mengawal pertumbuhan ekonomi nasional yang saat ini terjerat krisis akibat pandemi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI-MPO) menyampaikan dukungannya perihal program awal yang menjadi tugas kepolisian tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Ahmad Latupono selaku Ketua Umum PB HMI dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/5).

"Kami mendukung penuh beberapa program yang menjadi tugas utama kapolri Jenderal Listyo Sigit, terkhusus menyoal 16 rumusan prioritas yang menjadi tugas kapolri saat ini, dan kami sangat menantikan kinerja baik institusi Polri," kata Ahmad

Selain memberikan dukungan terhadap program unggulan Kapolri, Ahmad pun berharap dan yakin Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat ini dapat mengembalikan trend positif dan citra baiknya di tengah anggapan miring masyarakat saat ini terhadap aparat kepolisian.

"Kami pun berharap institusi polri saat ini bisa kembali membawa trend positif, dan mengembalikan kepercayaan publik terhadap aparat kepolisian," tutup pria yang akrab disapa Anyong ini.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA