Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usia Adalah Milik Tuhan, Selamat Jalan Toriq Hadad

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 09 Mei 2021, 18:49 WIB
Usia Adalah Milik Tuhan, Selamat Jalan Toriq Hadad
Direktur Utama Tempo Inti Media, Toriq Hadad wafat/Net
rmol news logo Ucapan duka turut disampaikan Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin atas wafatnya Direktur Utama Tempo Inti Media, Toriq Hadad.

"Izinkan kami menyampaikan bela sungkawa, simpati dan doa diiringi harapan, almarhum dengan segenap amal ibadahnya selama ini akan menuju tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Saleh Husin dalam keterangan tertulisnya, Minggu (9/5).

Toriq yang pernah menjabat pemimpin redaksi Majalah Tempo wafat di RS Pondok Indah, Sabtu (8/5) pukul 05.15 WIB karena sakit jantung. Pria kelahiran Surabaya pada tahun 1960 pernah bypass jantung beberapa tahun lalu.

"Usia adalah milik Tuhan Yang Maha Esa, yang kita yakini sepenuh hati dan kesadaran. Namun, manakala sosok terdekat, juga terkasih, juga layaknya kawan terdekat dan kritikus terkuat, mangkat, meninggalkan kita, kedukaan tetaplah terasa," ujar Saleh.

"Selamat jalan Mas Toriq Hadad. Kepada pihak keluarga dan kerabat yang ditinggalkan, kami doakan senantiasa mendapatkan ketabahan, kekuatan serta keikhlasan guna melalui peristiwa ini," demikian Saleh Husin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA