Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Depok Ikut Lakukan Penyekatan Mudik Lebaran, Ini Delapan Titik Yang Akan Dijaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 08 Mei 2021, 03:43 WIB
Depok Ikut Lakukan Penyekatan Mudik Lebaran, Ini Delapan Titik Yang Akan Dijaga
Ilustrasi penyekatan yang dilakukan pihak Kepolisian dan pihak Dishub/Net
rmol news logo Penyekatan jalur mudik Idul Fitri 1442 Hijriah juga akan dilakukan di sejumlah daerah, termasuk salah satunya Kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan flayer yang dibagikan Pemerintahan Kota Depok melalui postingan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat melalui akun Instagram, ada delapan titik penyekatan yang akan dijaga pihak berwenang.

Titik penyekatan atau check point pertama ada di perbatasan antara Kota Depok dan Kabupaten Bogor, yaitu Jalan Raya Ciputat-Parung. Kemudian, titik penyekatan kedua juga akan dipasang di Gerbang Tol Kukusan, Beji, Depok.

Sedangkan, untuk area perbatasan antara Jakarta Selatan dan Depok, pihak berwenang akan melakukan penyekatan di Jalan Juanda Margonda. Termasuk, di titik keempat yang berada di Stasiun Depok Baru, juga untuk mengantisipasi kedatangan orang dari Jakarta.

Untuk titik selanjutnya yang akan dilakukan pemeriksaan antara perbatasan Jakarta Selatan-Depok juga terdapat di Gerbang Tol Brigif dan exit tol Cisalak untk penyekatan dari wilayah Bogor.

Sementara itu, untuk menjaga perbatasan lainnya dari Kabupaten Bogor dilakukan di Jalan Raya Cilangkap. Adapun titik terakhir ada di perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi, yaitu di sekitar Mcd Cibubur.

Dalam alayer tersebut ditegaskan bahwa pihak yang melakukan penyekatan akan melakukan patroli hingga ke jalan tikus disekitar Depok, dan jika terdapat warga yang ketahuan mudik akan diminta putar balik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA