Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama BI, JMSI Aceh Santuni Puluhan Anak Yatim Keluarga Wartawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 04 Mei 2021, 22:22 WIB
Bersama BI, JMSI Aceh Santuni Puluhan Anak Yatim Keluarga Wartawan
Santunan kepada anak yatim piatu yang digelar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh bersama Bank Indonesia/Ist
rmol news logo Aksi berbagi kepada sesama dilakukan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh di tengah suasana ramadhan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Didukung Bank Indonesia kantor perwakilan wilayah Aceh, JMSI Aceh menyantuni puluhan anak yatim keluarga besar wartawan di provinsi ujung barat Sumatera tersebut.

Kegiatan tersebut dilangsungkan pada Senin (3/5) dan dihadiri 20 yatim piatu serta seluruh pengurus daerah JMSI Aceh, dan Kepala Kantor Perwakilan Wilayah (KpW) BI Aceh, Achris Sarwani di salah satu hotel di Banda Aceh.

Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky menerangkan, dalam santunan itu, setiap anak mendapatkan bingkisan lebaran dan uang tunai senilai Rp 500 ribu.

"Terima kasih kepada BI yang telah mendukung acara ini. Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi para anak yatim," kata Hendro Saky.

Dalam acara tersebut, para anak yatim berkesempatan duduk satu meja dan makan bersama dengan Kepala BI Aceh, Ketua DPR Aceh, Kepala OJK Aceh, dan Dirut Bank Aceh Syariah yang ikut hadir.

Selain melaksanakan santunan anak yatim, JMSI Aceh juga melangsungkan diskusi serial mengusung tema 'implementasi Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS) Aceh, Peluang dan Tantangan Perbankan Syariah'.

Sekretaris JMSI Aceh, Akhiruddin Mahjuddin menerangkan, kegiatan diskusi serial merupakan agenda dan program kerja tahunan organisasinya.

Dan dalam diskusi serial yang pertama ini, sejumlah narasumber yang hadir adalah, Kepala BI Aceh, Achris Sarwani, Kepala OJK Aceh, Yusri, Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman, dan Ketua DPR Aceh, Dahlan Djamaluddin.

"Ke depan JMSI Aceh akan melaksanakan kegiatan serupa dengan mengusung tema yang aktual dan menjadi perhatian luas di tengah masyarakat," demikian Akhiruddin menjelaskan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA