Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Ajak Buruh Bersinergi Lawan Covid-19 Pada Peringatan May Day

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 01 Mei 2021, 19:10 WIB
Airlangga Ajak Buruh Bersinergi Lawan Covid-19 Pada Peringatan May Day
Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto/Repro
rmol news logo Peringatan hari buruh internasional (May Day) tahun ini, diharapkan Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, menjadi momentum kolaborasi melawan pandemi Covid-19.

"Kita masih berada di masa pandemi Covid-19 yang membutuhkan sinergi yang baik antara pekerja, perusahaan dan pemerintah," ujar Airlangga dalam sebuah video yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (1/5).

Kolaborasi efektif antara tiga elemen ini, diharapkan Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) ini, bukan hanya untuk menangani pandemi. Namun juga untuk memperbaiki kondisi perekonomian nasional.

"Karena itu, marilah kita mengerahkan segala daya dan upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19 sekaligus mendorong pemulihan ekonomi kita," himbaunya.

Untuk menghormati para pekerja dan buruh yang memperingati hari buruh internasional, Airlangga mengucapkan selamat hari buruh internasional 1 Mei 2021.

Buruh dan pekerja Indonesia merupakan elemen paling penting dalam seluruh aktivitas pembangunan ekonomi dan pembangunan bangsa. Salah satu tujuan pembangunan adalah membangun kesejahteraan rakyat, terutama untuk para pekerja dan buruh sebagai pelaku perekonomian nasional.

"Sekali lagi, saya ucapkan selamat hari buruh. Semoga para buruh terus meneguhkan karya baktinya untuk mensukseskan pembangunan, kesejahteraan rakyat menuju Indonesia maju, adil, makmur dan sejahtera," demikian Airlangga Hartarto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA