Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Ummat Dideklarasi, TP3U Lampung Susun Kepengurusan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 29 April 2021, 22:26 WIB
Partai Ummat Dideklarasi, TP3U Lampung Susun Kepengurusan
Deklarasi Partai Ummat/Net
rmol news logo Partai Ummat resmi dideklarasikan oleh Amien Rais di Jogjakarta dan disiarkan langsung melalui akun youtube Amien Rais Official, Kamis (29/4).

Sekretaris Tim Panitia Persiapan Pendirian Partai Ummat (TP3U) Lampung Ahmad Bastari mengatakan, pihaknya bersama calon pengurus DPW ikut menonton deklarasi di Sekretariat DPW Partai Ummat di Griya Inayah, Bandarlampung.

Saat ini, pihaknya tengah menyusun struktur kepengurusan di tingkat DPW dan akan segera mengirimkan daftarnya ke DPP dalam waktu dekat agar bisa dibuat surat keputusannya.

"Lagi kita susun, mungkin dalam waktu dua tiga hari ini susunannya selesai dan segera kita kirimkan ke DPP untuk di buat SKnya," ujar Bastari kepada Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (29/4).

Bastari mengatakan, kursi sebagai Ketua DPW masih ditawarkan kepada senior PAN Abdullah Fadri Auli meski belum memberikan jawaban.

"Ketua DPW tetap ditawarkan kepada Abdullah Fadri Auli, tetap kita minta beliau walaupun beliau belum memberikan jawaban," kata dia.

Diketahui, dalam struktur kepengurusan Partai Ummat, Amien Rais menjabat sebagai Ketua Majelis Syuro dengan Wakil Ketua I MS Kaban (Mantan Ketua Umum PBB) dan Wakil Ketua II Thalib Aldjufri serta Sekretaris Ansufri Idrus Sambo

Ketua Umum DPP Partai Ummat adalah Ridho Rahmadi yang juga menantu Amien Rais. Wakil Ketua Umum I Agung Mozin, Wakil Ketua Umum II Sugeng dan Wakil Ketua Umum III Chandra Tirta Wijaya.

Sementara Sekretaris Jenderal dijabat Ahmad Muhadjir Sodruddin dan Bendahara Umum dijabat Benny Suharto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA