Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Resmi Pimpin Tangsel, Benyamin Davnie Dapat Pesan Khusus Dari Mantan Walikota

LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 27 April 2021, 08:58 WIB
Resmi Pimpin Tangsel, Benyamin Davnie Dapat Pesan Khusus Dari Mantan Walikota
Walikota Tangsel, Benyamin Davnie/RMOLBanten
Jabatan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi beralih ke Benyamin Davnie dari pejabat lama, Airin Rachmi Diany, Senin kemarin (26/4).

Toh, Benyamin yang sebelumnya mendampingi Airin sebagai Wakil Walikota tak langsung lepas begitu saja. Airin menitipkan pesan kepada Benjamin untuk melanjutkan pembangunan di Tangsel yang telah dirintisnya selama 10 tahun terakhir.

"Saya diminta (Bu Airin) untuk sering-sering turun ke lapangan seperti mana yang beliau lakukan di masa Pemerintahan dan itu akan saya lakukan," ucap Benyamin Davnie usai dilantik di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Senin (26/4).

Pria yang karib disapa Pak Ben itu memastikan semua komponen masyarakat akan berdiri bersama-sama untuk membangun Kota Tangsel agar lebih baik.

Satu hal pasti, kata Benyamin, prioritas kerja utama adalah penanganan Covid-19 agar segera pulih dan masyarakat bisa hidup normal.

"Yang pasti besok (hari ini, red) saya akan langsung melakukan rapat kerja dengan teman-teman OPD untuk mempersiapkan penanganan Covid-19," katanya, dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Benyamin pun mewanti-wanti perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah akan menjadi ruang mobilisasi massa, sehingga potensi penularan Covid-19 sangat terbuka.

"Kita harus mengantisipasi menjelang dan pasca Lebaran yang sering terjadi kerumunan dan kepatuhan protokol kesehatan harus diperketat," ungkapnya.

Selain itu, Benyamin juga akan melakukan konsolidasi dalam rangka mengoperasikan APBD Kota Tangsel demi tercapainya program penanganan Covid-19 beserta pemulihan ekonomi.

"Harus dikaitkan dengan dua hal penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi, ini yang akan kita kerjakan sama-sama dengan Wakil Walikota," tutup Benyamin Davnie.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA