Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

FPR Bengkulu Dukung Ketua KPK Bersihkan Oknum Yang Bermain Kasus Di Daerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 25 April 2021, 18:32 WIB
FPR Bengkulu Dukung Ketua KPK Bersihkan Oknum Yang Bermain Kasus Di Daerah
Komisi Pemberantasan Korupsi
rmol news logo Lembaga Front Pembela Rakyat (FPR) Bengkulu mendukung penuh langkah Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri untuk memerangi kasus korupsi di tanah air.

Dukungan itu diberikan setelah Firli Bahuri menegaskan terus bekerja dengan keras untuk menuntaskan kasus dugaan pemerasan Walikota Tanjungbalai yang melibatkan penyidik KPK.

Ketua FPR Bengkulu Rustam Efendi mengatakan, Firli harus segera menggerakkan KPK untuk membongkar dan menyelesaikan seluruh kasus-kasus korupsi maupun kasus-kasus penyalahgunaan wewenang yang ada di Provinsi Bengkulu.

Diakui Rustam, dia curiga dengan kerja KPK karena banyak laporan yang tidak ditindaklanjuti.

"Kami curiga dengan KPK, karena banyak kasus yang sudah kami laporkan tapi hingga saat ini belum ada tindaklanjutnya," kata Rustam Efendi kepada Kantor Berita RMOLBengkulu, Minggu (25/4).

Rustam mengaku sudah berkali kali mendatangi KPK. Tetapi, oleh oknum-oknum KPK, dia diminta informasi yang menurutnya aneh dan tidak wajar.

"Kami sendiri sudah beberapa kali dihubungi pihak KPK bahkan permintaan KPK aneh-aneh menurut kami. Untuk itu kami meminta pihak-pihak terkait membongkar habis sendikat suap yang terjadi diinternal KPK," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA