Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Audiensi Di Polda Lampung, KPK: Jangan Ada Lagi Yang Terjaring OTT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 22 April 2021, 15:48 WIB
Audiensi Di Polda Lampung, KPK: Jangan Ada Lagi Yang Terjaring OTT
Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango (dua kiri) saat audiensi di Polda Lampung/Ist
rmol news logo Polda Lampung menerima audiensi dari Tim KPK RI untuk rapat koordinasi tentang perkembangan dan penyelesaian penanganan perkara tindak pidana korupsi.

Kunjungan dipimpin Wakil Ketua KPK, Nawawi Pomolango didampingi Korsub 2 KPK RI Yudiawan.

Dalam menangani tindak pidana korupsi, Nawawi mengatakan, banyak tekanan yang sering dialami. Sehingga, kepada seluruh jajaran diminta untuk tidak main-main, dan diingatkan kepada semua bupati dan Kapolres agar jangan sampai ada lagi yang kena Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK.

"KPK RI juga bekerjasama dengan pimpinan daerah yang lain untuk saling mengingatkan jangan ada lagi main-main dengan proyek nasional, khususnya yang berada di Provinsi Lampung," kata Nawawi dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (22/4).

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Lampung, Kombes Mestron Siboro mengatakan, hasil supervisi yang telah dilakukan dari 11 kasus tindak pidana korupsi, termasuk kasus PT Usaha Remaja Mandiri.

"Mengakselerasi penanganan kasus tipikor dan KPK memberi ruang bagi penyidik untuk atasi hambatan penyidikan," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA