Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raisa Cs Suntik Vaksin Di Balaikota, Anies: Kita Berharap Pekerja Seni Bisa Leluasa Dan Berkreasi Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 22 April 2021, 12:31 WIB
Raisa Cs Suntik Vaksin Di Balaikota, Anies: Kita Berharap Pekerja Seni Bisa Leluasa Dan Berkreasi Lagi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat jumpa pers bersama penyanyi canti, Raisa Andriana/RMOL Jakarta
rmol news logo Sejumlah pekerja seni kembali mengikuti vaksinasi di Gedung Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta, Kamis (22/4).

Mereka yang ikut dalam vaksinasi ini antara lain penyanyi cantik Raisa Andriana dan pembawa acara sekaligus pelawak Denny Chandra.

Selain itu, vaksinasi turut diikuti para komika yang tergabung dalam Stand Up Indo. Mereka di antaranya David Nurbianto, Awwe, Randhika Jamil, Ryan Adriandhy, Bintang BT, dan lain-lain.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi bagi pekerja seni yang telah dimulai pada Senin lalu (19/4) oleh Presiden Joko Widodo di Galeri Nasional, Jakarta Pusat.

"Kemudian kami teruskan di tingkat Jakarta, fasilitasi semua pekerja seni," kata Anies saat meninjau langsung proses vaksinasi.

Anies menjelaskan bahwa jumlah pekerja seni yang divaksin cukup banyak, sehingga Pemprov DKI melakukannya dengan bertahap dengan menggandeng asosiasi pekerja seni dan Dewan Kesenian Jakarta.

"Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini maka teman-teman pekerja seni bisa berkarya dengan lebih leluasa dan bisa kembali memunculkan kreasi-kreasi yang memberikan manfaat kepada masyarakat," harap Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA