Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enam Menteri Ke Mabes Polri, Bahas Persiapan Hadapi Lebaran 2021

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 21 April 2021, 12:30 WIB
Enam Menteri Ke Mabes Polri, Bahas Persiapan Hadapi Lebaran 2021
Markas Besar (Mabes) Polri/Net
rmol news logo Enam menteri menyambangi Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan dalam rangka mengikuti rapat lintas sektoral untuk kesiapan menghadapi Hari Raya Idul Fitri 2021.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Adapun para menteri yang hadir antara lain, Mendagri Tito Karnavian, Menteri Perhubungan Budi Karya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perdagangan Muhamad Lutfi, Menteri Kesehatan Budi Gunawa Sadikin, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Kepala BNPB Doni Monardo.

Adapun rapat ini diikuti oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta para Kapolda dan Pangdam di seluruh jajaran. Rapat lintas sektoral ini digelar tertutup bagi wartawan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyampaikan, rapat lintas sektoral ini digelar untuk menyamakan persepsi dan cara tindak di lapangan dengan tujuan memastikan bagaimana Idul Fitri 1442 hijriah berjalan khidmat dan aman.

Sementara, disatu sisi perdagangan bagaimana harga komoditas pokok masyarakat bisa bertahan selama perayaan lebaran 2021.
Disaaat situasi masih pandemi Covid-19 ini, pemerintah resmi meniadakan atau melarang mudik labaran 2021. Hal ini dilakukan untuk mengendalikan pandemi Covid-19

Pemerintah melarang masyarakat pergi mudik Lebaran pada periode 6-17 Mei 2021 mendatang. Operator transportasi pun dilarang untuk beroperasi pada masa 6-17 Mei 2021.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA