Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhiri 10 Tahun Pimpin Tangsel, Ini Kata-kata Terakhir Airin Rachmi Diany

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 April 2021, 09:40 WIB
Akhiri 10 Tahun Pimpin Tangsel, Ini Kata-kata Terakhir Airin Rachmi Diany
Mantan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany/RMOLBanten
rmol news logo Usai sudah masa 10 tahun Airin Rachmi Diany memimpin Tangerang Selatan. Airin resmi melepas jabatan Walikota Tangsel pada Selasa kemarin (20/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Saat melepas walikota dua periode ini, seluruh OPD maupun Camat, Lurah dan forkopimda Tangsel berkumpul di halaman Balaikota Tangsel untuk memberikan ucapan rasa terima kasih ataupun memberikan semangat kepada Airin.

Mendapat sambutan yang luar biasa, Airin tak kuasa menahan haru dan berterima kasih kepada seluruh staf Pemerintah Kota Tangsel yang memberikan seremoni atas masa purnabaktinya menjadi Walikota Tangsel.

"Yang pasti saya terima kasih kepada semuanya," kata Airin di Balai Kota Tangsel, Selasa (20/4), dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Selama 10 tahun memimpin kota hasil pemekaran Kabupaten Tangerang ini, Airin bersyukur bisa mendapat dukungan luar biasa dari jajaran OPD terutama dari Wakil Walikota Benyamin Davnie.

"Pertama pasti bersyukur kepada Allah sudah memberikan kemudahan, perlindungan, dan semuanya. Dan terimakasih kepada Pak Ben yang selama ini telah mendampingi saya dan seluruh jajaran SKPD lainnya yang dengan kekompakan, kolaborasi, dan forkopimda yang lainnya," ungkapnya.

Lanjut Airin, selama menjadi Walikota Tangsel, sosok sang anak dan orang tua menjadi penyemangat bagi dirinya untuk berbakti memajukan Tangsel.

"Terima kasih buat Gifari dan Gefira anak saya yang selalu menjadi inspirasi saya juga kedua orang tua saya dan keluarga saya. Dan, terima kasih kepada masyarakat kota Tangsel yang selalu mendoakan dan memahami segala kekurangan saya," papar Airin.

"Mudah-mudahan silaturahmi tidak berhenti di hari ini saja untuk umur panjang, agar kita bisa bersilahturahmi di acara dan tempat yang lain. Walaupun bukan dengan jabatan saya sebagai Walikota," tandasnya.

Kepemimpinan Tangsel berikutnya akan dijabat oleh Walikota dan Wakil Walikota terpilih yakni Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Ben-Pilar akan dilantik pada 26 April mendatang. Guna mengisi kekosongan kepemimpinan, Sekda Tangsel Bambang Noertjahjo ditunjuk menjadi Plh Walikota Tangsel hingga hari pelantikan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA