Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Covid-19: Bangka Barat Zona Orange, Gubernur Babel Lakukan Rapat Darurat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 20 April 2021, 10:30 WIB
Covid-19: Bangka Barat Zona Orange, Gubernur Babel Lakukan Rapat Darurat
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengadakan rapat darurat terkait kasus Covid-19 di Bangka Barat/Repro
rmol news logo Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengadakan rapat darurat menyikapi kondisi penyebaran Covid-19 di wilayah Bangka Barat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kabupaten Bangka Barat (Babar) dinyatakan zona orange penyabaran Covid-19. Ini juga yang membat kunjungan Safari Ramadhan Gubernur dibatalkan.

"Saya bersama Bupati Terpilih Bangka Barat, Pak Sukirman dan jajarannya mengadakan rapat darurat.
Itu untuk menyikapi kondisi penyebaran Covid19 di Bangka Barat yang masuk zona oranye," ujar Erzaldi dalam unggahannya di akun Instagram, Selasa (20/4).

Erzaldi juga mendiskusikan langkah-langkah penanganan pandemi bersama Forkompimda Babar terhadap empat desa, Jebus, Renggiang, Mislak, dan Air Sekar Biru. Di antaranta dengan mengadakan tes rapid antigen dibantu dengan tes GeNose secara masal kepada masyarakat.

"Kami harus bertindak, merespon dengan cepat dan menentukan langkah tepat. Dalam rapat ini saya minta Bupati Terpilih serta jajarannya dapat cepat mengambil kebijakan untuk menangani masalah ini, terutama empat desa di Jebus itu," kata Erzaldi.

"Saya meminta Kepala BPBD Babel untuk melakukan Rapid Antigen dan Genose secara massal di empat desa di Jebus yakni Desa Mislak, Rangiang, Sekar Biru dan Jebus,"  tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA