Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diskotek Tersegel Diduga Nekat Beroperasi, GNPF Ulama Binjai Bakal Lapor Ke DPRD Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 April 2021, 08:58 WIB
Diskotek Tersegel Diduga Nekat Beroperasi, GNPF Ulama Binjai Bakal Lapor Ke DPRD Sumut
Ketua GNPF Ulama Kota Binjai, Ustaz Sani Abdul Fatah/RMOLSumut
rmol news logo Meski sudah menutup dan memasang segel di beberapa diskotek di Kota Binjai, namun kinerja aparat keamanan belum memuaskan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pasalnya, diskotek hanya ditutup beroperasi tapi tidak menghancurkan tempat-tempat praktik judi dan peredaran narkoba yang ada di dalamnya.

Hal itu disampaikan Ketua GNPF Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, kepada Kantor Berita RMOLSumut, Sabtu (17/2).

"Kami berharap keseriusan pemerintah untuk menutup diskotek dan menghancurkan lapak judi, dan barak narkoba," kata Sanni.

Hal itu diungkapkannya karena aktivis Satgas Anti Narkoba  (SAN) ini mendapat kabar dari warga dan ulama yang mengatakan bahwa diskotek yang sudah disegel masih beroperasi dan menggelar lapak judi.

"Dan yang saya sayangkan lagi berdasarkan kabar yang telah beredar luas bahwa diskotek yang telah tersegel itu pun masih nekat beroperasi kembali," tutur Sanni.

"Mereka (pemilik diskotek) itu kebal hukum, mereka tak ada takutnya karena dalam keadaan disegel pun mereka tetap nekat beroperasi," lanjut Sanni.

Untuk itu, Sanni dan beberapa tokoh masyarakat Kota Binjai dalam waktu dekat mengagendakan untuk melaporkan kondisi itu kepada DPRD Sumut.

"Kami berencana, insyaAllah kami akan menyampaikan hal ini ke DPRD Sumut dalam waktu dekat ini," demikian Sanni. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA