Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi-bagi Takjil, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 17 April 2021, 20:49 WIB
Bagi-bagi Takjil, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan
DPP KNPI membagikan takjil kepada pengendara/Net
rmol news logo Ketua Umum KNPI Haris Pertama bersama jajaran membagikan takjil bagi para pengendara di sekitar kantor DPP KNPI, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4).

“Situasi saat ini masih diselimuti pandemi Covid-19, banyak saudara-saudara kita yang terdampak, sudah seharusnya kita pemuda bergerak untuk meringankan beban mereka,” kata Ketum DPP KNPI Haris Pertama kepada wartawan.

Bulan suci ramadhan ini harus dimaknai sebagai bulan untuk menebar kebaikan, untuk itu melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan untuk mengajak seluruh pemuda untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan selama bulan suci ramadhan.

“Sebagai bulan jihad, Ramadhan jug harus dimaknai dengan menunjukkan prestasi kinerja dan kesalehan individual serta sosial,” tekan Haris.

Sebanyak 500 paket makanan takjil disiapkan untuk dibagikan oleh DPP KNPI kepada pengendara yang melintas. Haris mengatakan, kewajiban sesama umat muslim dalam membantu warga yang berpuasa serta ini juga merupakan program dari pengurus DPP KNPI selama bulan suci ramadhan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA