Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemenag Bandung Kebut Sosialisasi Dan Persiapan Teknis Sebelum PTM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 15 April 2021, 19:40 WIB
Kemenag Bandung Kebut Sosialisasi Dan Persiapan Teknis Sebelum PTM
Kepala Kemenag Kota Bandung, Tedi Ahmad Junaedi/RMOLJabar
rmol news logo Kemenag Kota Bandung terus melakukan sosialisasi dan persiapan teknis maupun insfrastruktur terkait protokol kesehatan sebelum digelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada Juli mendatang.

"Kami akan sosialisasikan utamanya kepada komunitas madrasah (belajar tatap muka). Aktivitas belajar di madrasah saat ini dilakukan secara daring," ujar Kepala Kemenag Kota Bandung, Tedi Ahmad Junaedi diberitakan Kantor Berita RMIOLJabar, Kamis (15/4).

Tedi mengungkapkan, pihaknya terus berkoordinasi dengan gugus tugas Covid-19 Kota Bandung terkait persyaratan lembaga pendidikan agar dapat melaksanakan belajar tatap muka.

"Harus ada survei, verifikasi dari gugus Covid-19 apakah layak untuk melaksanan tatap muka mulai dari 5 M. Siap memakai masker, cuci tangan sudah siap, jaga jarak sudah siap. Kalau sudah siap, nanti kita sesuaikan dengan SKB 4 menteri," katanya.

Setidaknya terdapat 150 sekolah yang di bawah naungan Kemenag Kota Bandung. Sekolah-sekolah tersebut telah mendapat sosialisasi secara berkala dan dinilai siap menggelar PTM.

"Jumlah madrasah jenjang MI, MTS dan MA di Kota Bandung kurang lebih mencapai 150 madrasah, kita terus sosialisasi sebagai upaya meminimalisasi penyebaran Covid-19 di madrasah," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA