Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalahkan Liga Champions, Tagar #GembongForIAITB Viral Di Twitland

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 15 April 2021, 10:48 WIB
Kalahkan Liga Champions, Tagar <i>#GembongForIAITB</i> Viral Di Twitland
Tangkapan layar #GembongForIAITB jadi trending topic/Repro
rmol news logo Ada kejutan di Twit-Land, pagi ini (Kamis, 15/4). Pesan bertagar #GembongForIAITB berada di puncak trending topic, mengalahkan tagar terkait hasi pertandingan Liga Champion.

Calon Ketua Ikatan Alumni ITB (IA ITB), Gembong Primadjaja sendiri, seperti diberitakan berbagai media, sedang melakukan roadshow kampanye ke cabang-cabang IA ITB di daerah.

Semalam (14/4), Gembong terlihat berada di Pekanbaru. Gembong diampingi Walikota Pekanbaru dan dipandu langsung oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IA ITB Riau, Hj Mimi Lutmila.

Menurut tim sukses Gembong, Abd Luky, hari ini Gembong juga bersiap untuk melanjutkan roadshow kampanye ke pengurus IA Medan yang sedianya dilakukan Jumat besok (16/4).

Seolah tanpa lelah, hingga sehari menjelang pemilihan pun Gembong Primadjaja tetap bekerja untuk alumni.

"Jadi wajar bila banyak yang membicarakan Kang Gembong Primadjaja di media sosial, termasuk Twitter," ujar alumnus Teknik Mesin ITB angkatan 2003 itu, Kamis (15/4).

Alhasil, banyaknya cuitan di Twitter yang membicarakan isu pemilihan calon Ketua IA ITB yang bakal diselenggarakan pada 17 April 2021 ini mengalahkan tagar terkait hasil Liga Champions semalam, khususnya Liverpool dan Madrid.

Twit terkait drama kedua klub besar Eropa ini berada di peringkat ke-2 dan ke-3.

Seperti diketahui, dini hari tadi berlangsung leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool yang berakhir imbang tanpa gol.

Hasil yang cukup untuk meloloskan Real Madrid ke semifinal Liga Champions. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA