Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selama Ramadhan, Penumpang MRT Boleh Buka Puasa Dalam Gerbong

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 13 April 2021, 17:55 WIB
Selama Ramadhan, Penumpang MRT Boleh Buka Puasa Dalam Gerbong
Ilustrasi penumpang MRT/Net
rmol news logo Sebagai bentuk dukungan terhadap pengguna layanan yang menjalankan ibadah puasa, PT MRT Jakarta (Perseroda) menerapkan kebijakan khusus.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Plt Corporate Secretary Division Head PT MRT Jakarta, Ahmad Pratomo mengatakan, penumpang diperbolehkan membatalkan puasa saat berada di dalam ratangga maupun peron saat waktu berbuka telah tiba.

"Penumpang hanya diperbolehkan membatalkan puasa dengan air putih dan buah kurma serta maksimum 10 menit setelah azan Maghrib apabila masih di dalam ratangga atau area berbayar," kata Ahmad Pratomo melalui keterangan tertulis, Selasa (13/4).

Pengguna jasa tidak diperbolehkan untuk membatalkan puasa dengan minuman selain air putih seperti teh, kopi, sirup, maupun soda dan kudapan selain buah kurma.

"Masker dapat dibuka sementara saat berbuka dan digunakan kembali setelah membatalkan puasa selesai," lanjutnya diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Selama membuka masker, pengguna jasa tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan tidak berbicara baik satu maupun dua arah.

Pengguna jasa juga diminta untuk tetap menjaga kebersihan ratangga dan area stasiun dengan membawa kembali sampahnya saat meninggalkan ratangga atau peron berbayar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA