Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terus Ingatkan Warga Untuk Tidak Mudik, Wagub DKI: Tempat Terbaik Ada Di Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 April 2021, 12:08 WIB
Terus Ingatkan Warga Untuk Tidak Mudik, Wagub DKI: Tempat Terbaik Ada Di Rumah
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Memasuki bulan Ramadan, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menghadiri acara Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Keselamatan Jaya 2021 di Mapolda Metro Jaya.

Dalam kesempatan itu, pria yang karib disapa Ariza ini meminta warganya untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih luas.

"Seluruh warga, kami minta untuk tetap berada di rumah, karena tempat terbaik ada di rumah," kata Ariza, Senin (12/4), dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Orang nomor dua di Jakarta itu pun menyambut baik digelarnya Operasi Keselamatan Jaya 2021 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga keselamatan warga di jalan di bulan suci Ramadan.

"Seperti program pak Kapolda 'nyok kita bareng tinggal di Jakarta', saya kira ini program dan gagasan yang baik," jelas Ariza.

Ariza juga menyampaikan bahwa Operasi Kepolisian Keselamatan Jaya 2021 yang akan dilakukan Polda Metro Jaya merupakan sebuah bentuk keseriusan jajaran Polda Metro Jaya guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Hal ini menunjukkan bahwa kesungguhan, keseriusan, daripada jajaran aparat untuk mendukung program yang telah disampaikan pemerintah pusat dalam rangka mencegah penyebaran virus dan memastikan keselamatan bagi keluarga," pungkas Ariza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA