Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perhatian! Shalat Tarawih Di Masjid Istiqlal Maksimal 2 Ribu Jemaah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 09 April 2021, 14:45 WIB
Perhatian<i>!</i> Shalat Tarawih Di Masjid Istiqlal Maksimal 2 Ribu Jemaah
Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar saat konferensi pers penyelenggaraan kegiatan Ramadhan di Masjid Istiqlal/Repro
rmol news logo Masjid Istiqlal menyatakan siap menggelar kegiatan keagamaan secara terbatas selama Ramadan 1442 Hijriah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diungkapkan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar saat konferensi pers terkait penyelenggaraan kegiatan Ramadan di Masjid Istiqlal, Jumat (9/4).

Kendati begitu, Nasaruddin mengatakan, akan ada pembatasan jumlah jemaah mengingat saat ini pandemi Covid-19 masih mewabah.

"Jadi kita buka sampai 2 ribu orang atau 30 persen dari ruang utama karena kita enggak pakai koridor," kata Nasaruddin Umar diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta.

Selanjutnya, Masjid Istiqlal hanya akan dibuka untuk melaksanakan salat wajib 5 waktu hingga salat tarawih. Sementara untuk kegiatan buka bersama dan qiyamul lail untuk tahun ini tidak dilaksanakan.

Hadir dalam konferensi pers tersebut, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria; Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa'adi; dan Wali Kota Jakarta Pusat, Dany Sukma. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA