Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Rakerwil, PKS DKI Jakarta Yakin Menang Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 April 2021, 23:08 WIB
Gelar Rakerwil, PKS DKI Jakarta Yakin Menang Pemilu 2024
Rapat kerja wilayah (Rakerwil) PKS DKI Jakarta/RMOLJakarta
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menggelar rapat kerja wilayah (Rakerwil) di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (4/4).

Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Khoirudin menjelaskan, tema Rakerwil tahun ini adalah PKS Rumah Bersama Warga Jakarta.

"PKS adalah milik seluruh warga Jakarta. Kita bisa membangun Jakarta ini bila kita kolaborasi bersama-sama," kata Khoirudin saat menyampaikan sambutannya seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Lebih lanjut, Khoirudin menjabarkan, dari Pemilu ke Pemilu, perolehan suara PKS di Jakarta mengalami perubahan yang sangat dinamis.

"Melalui Rakerwil 2021 ini, kita tekadkan bersama, insyaAllah, PKS Jakarta akan kembali menjadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang," tegasnya bersemangat.

Oleh karenanya, melalui Rakerwil 2021 ini, PKS Jakarta tengah menyiapkan pemimpin di setiap level, segmen dan komunitas.

"Saya berharap ke depan, PKS Jakarta terus melahirkan pemimpin-pemimpin baru. Pemimpin di seluruh level, dari tingkat RT, RW, Kelurahan. Juga pemimpin di seluruh segmen dan komunitas. Tugas saya sebagai pemimpin, adalah melahirkan pemimpin-pemimpin baru," pungkasnya.

Untuk diketahui, Rakerwil tersebut turut dihadiri Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan; Sekretaris Jenderal PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsy; Ketua DSW PKS DKI Jakarta, Abdul Azis Abdul Rouf dan jajaran MPW PKS DKI Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA