Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garda Bangsa Gelar Mukernas Dan Pengukuhan Pengurus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Sabtu, 03 April 2021, 00:26 WIB
Garda Bangsa Gelar Mukernas Dan Pengukuhan Pengurus
Mukernas Garda Bangsa di Bogor./Dok
rmol news logo Gerakan Pemuda Partai Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Muskernas) di Amanuba Resort, Bogor, mulai Jumat (2/4) sampai Minggu (3/4).

Organisasi sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga akan mengukuhkan Pengurus Dewan Koordinasi Nasional (DKN) serta Dewan Koordinasi Wilayah (DKW).

Mukernas ini dihadiri sekitar 200 orang pengurus dari tingkat nasional (DKN) dan tingkat wilayah (DKW). Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Mukernas ini menjadi titik pijak menjalankan komitmen Garda Bangsa untuk merekrut satu juta kader internal mulai dari struktur pusat sampai daerah-daerah,” ujar Ketua Umum DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Jumat (2/4).

Rangkaian Muskernas selama tiga hari ini, diisi  pula dengan "Talkshow & Sharring Session” yang menghadirkan mantan Ketua-ketua Umum DKN, dan tokoh nasional yang membahas strategi dakwah generasi muda, anatomi sosial politik, strategi pemenangan elektoral, dan penguasaan pasar global.  

“Dengan mengetengahkan tema yang mengena untuk anak muda, kami berharap Garda Bangsa bisa menjadi garda terdepan untuk memanfaatkan bonus demografi demi menjadikan bangsa ini semakin besar dan maju," ujar Tommy.

Rencananya, acara puncak yakni pengukuhan pengurus akan dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menakertrans Ida Fauziah, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Drs. A Halim Iskandar, Menteri Perdagangan M. Luthfi, Menteri Agama Yaqut Cholil (Gus Yaqut) dan  sejumlah tokoh lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA