Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari 272 Daerah, Pesisir Barat Paling Mumpuni Soal Input DPT

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 02 April 2021, 08:51 WIB
Dari 272 Daerah, Pesisir Barat Paling Mumpuni Soal Input DPT
Penyerahan penghargaan kepada KPU Pesisir Barat/Ist
rmol news logo KPU Kabupaten Pesisir Barat menerima piagam penghargaan dari KPU RI sebagai juara 1 dari 272 daerah dalam Penginputan Data Daftar Pemilih Tetap (DPT) ke dalam Sidalih pada Pemilihan Umum 2020.

Penghargaan itu diberikan dalam Rapat Koordinasi Nasional KPU RI dengan tema Evaluasi Pemilihan Umum 2019 dan Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Jakarta, Kamis (1/4).

Dalam acara yang dihadiri oleh KPU Provinsi seluruh Indonesia itu, Ketua KPU Lampung, Erwan Bustami, mewakili KPU Pesisir Barat untuk menerima penghargaan itu.

Dikatakan Ketua KPU Pesisir Barat, Marlini, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi dari pusat yang pernah diterima pihaknya.

Ini juga merupakan hasil kerja keras jajaran ke bawah yang telah melakukan penginputan data dengan maksimal sehingga menjadi terbaik demi kualitas Pilkada yang lebih baik.

"Alhamdulillah KPU Pesisir Barat mendapat penghargaan dari KPU RI dalam penginputan data terbaik ke dalam Sidalih. Semoga ini menjadi support bagi kami untuk bekerja lebih baik," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA