Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kedepankan Empati, Ganjar Pranowo Minta Masyarakat Tidak Sebar Gambar Pasca Bom Katedral Makassar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 28 Maret 2021, 16:10 WIB
Kedepankan Empati, Ganjar Pranowo Minta Masyarakat Tidak Sebar Gambar Pasca Bom Katedral Makassar
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyayangkan adanya peristiwa bom di Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ganjar mengimbau, masyarakat agar tidak menyebarkan foto maupun video pasca ledakan. Dia meminta masyarakat mengutamakan empati terhadap korban-korban bom di Katedral Makassar.

"Kita juga harus mendorong seluruh lapisan masyarakat. Tolong dong jangan sebarkan video-videonya, foto-fotonya apalagi dengan gambar yang mengerikan itu. Tolong paham betul," kata Ganjar dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Minggu (28/3).

Ganjar mengatakan dirinya langsung berkonsolidasi dengan Forkopimda Jawa Tengah. Dia meminta seluruh jajaran agar waspada dan lebih berhati-hati.

"Yang paling penting sebenarnya dari masyarakat. kenapa kita semuanya tidak bisa saling menjaga, saling menghormati pada kondisi ini," ujarnya.

Ganjar mendorong para penegak hukum tak ragu mengusut hingga tuntas pelaku bom bunuh diri yang tak bertanggung jawab tersebut.

"Saya turut berduka pada kejadian ini, tentu penegak hukum jangan ragu-ragu, sekali lagi penegak hukum tidak boleh ragu-ragu untuk diusut tuntas dan diselesaikan dengan hukum yang ada di Republik ini," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA