Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Bansos Di Bukit Duri, Ketua Golkar DKI Minta Kader Kawal Program Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 27 Maret 2021, 19:19 WIB
Gelar Bansos Di Bukit Duri, Ketua Golkar DKI Minta Kader Kawal Program Vaksinasi
Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaky Iskandar (memegang mic) dan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan Inez Yuanna (jas Golkar), bersama dengan Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji (tengah) dalam kegiatan bhakti sosial, di Kampung Duri, Tebet, Jumat (26/3)/Net
rmol news logo Ketua DPD I Partai Golkar DKI Ahmed Zaky Iskandar bersama dengan Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan  terjun langsung dalam kegiatan bhakti sosial (Baksos) rutin di Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jumat Kemerin (26/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Partai Golkar dan para kader harus bisa menjadi panutan dalam mendisiplinkan masyarakat dan menurunkan tingkat pandemi Covid-19 di daerah masing-masing, jadi ini intinya kita harus berperan aktif dalam mengawal proses vaksinasi ini," kata Zaki Iskandar, yang merupakan Bupati Kabupaten Tangerang.

Dia meminta kepada seluruh kader partai, terutama para pengurus DPD II Jakarta Selatan untuk terus mengawal program vaksinasi. Dirinya juga mewanti-wanti pemerintah agar mampu meyakinkan masyarakat akan pentingnya vaksinasi.

"Ini sangat penting dimana partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan agar pandemi ini cepat berakhir," ungkap Zaky Iskandar.

Zaky Iskandar hadir dalam kegiatan bansos yang diselenggarakan oleh DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan di Sekolah Dasar Perguruan Rakyat 2 Jalan Kampung Melayu Kecil No. 38, Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet. Selain Ketua Golkar Jaksel Inez Yuanna, hadir juga Plt Walikota Jakarta Selatan H. Isnawa Adji, juga jajaran pengurus dan kader Golkar lainnya.

"Kegiatan ini lanjutan kemarin, yakni gelaran bhakti sosial rutin yang  kami lakukan setiap pekan," kata Inez.

Golkar memberikan bantuan sosial seperti pembagian vitamin, pengobatan gratis, dan penyemprotan disinfekatan.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara membangun silaturahmi dengan warga.

"Solidaritas ini sarana untuk bisa berbagi," demikian Inez Yuanna. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA