Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Pelantikan JMSI Aceh, Firli Bahuri: Junjung Tinggi Kode Etik, Jangan Menebar Kebencian

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 27 Maret 2021, 12:11 WIB
Di Pelantikan JMSI Aceh, Firli Bahuri: Junjung Tinggi Kode Etik, Jangan Menebar Kebencian
Ketua KPK Firli Bahuri memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus JMSI Aceh/RMOL
rmol news logo Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menghadiri langsung pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Aceh.

Pengukuhan pengurus dilakukan oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa. JMSI Aceh menjadi pengurus daerah ke-9 yang dilantik dari 29 pengurus daerah JMSI yang terbentuk di seluruh Indonesia.

Firli Bahuri mengapresiasi kegiatan JMSI tersebut. Menurutnya kegiatan itu merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan tujuan bernegara.

“Hari ini kita telah dicerdaskan dan semangati melalui kegiatan ini, karena media memiliki jasa yang begitu besar dalam mencerdaskan bangsa,” kata Firli dalam sambutannya di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Sabtu (27/3).

Firli berpesan, agar JMSI dapat menghadapi persaingan dalam keterbukaan publik serta kemajuan teknologi. JMSI, tekan dia, harus tetap bekerja sesuai prosesi dan profesional.

“Junjung tinggi kode etik serta distribusi tulisan dengan tidak menebar kebencian dan dendam. Lakukan sesuai dengan tugas dan fungsi sehingga akhirnya tujuan negara dapat diwujudkan,” pesan Firli kepada JMSI.

Selain Firli Bahuri, turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada berserta Wakapolda Aceh Brigjen Raden Purwadi, Wakajati Aceh, Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin, MSP dan anggota Dewan Pers Ahmad Djauhar.

Hadir juga Ketua MPU Aceh, Ketua BI perwakilan Aceh, Direktur Bank Aceh, Bupati Aceh Barat Daya, Bupati Gayo Lues serta para pimpinan media. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA