Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah Mengabdi Puluhan Tahun, 283 Honorer Pemkab Ciamis Akhirnya Diangkat Jadi PPPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 26 Maret 2021, 13:58 WIB
Setelah Mengabdi Puluhan Tahun, 283 Honorer Pemkab Ciamis Akhirnya Diangkat Jadi PPPK
Penyerahan SK pengangkatan PPPK di lingkungan Pemkab Ciamis/Ist
rmol news logo Sebanyak 283 honorer di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ciamis kini tengah berbahagia.

Setelah puluhan tahun mengabdi sebagai honorer, mereka kini diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan PPPK dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis Tatang dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Yeyet Trisnawati, Jumat (26/3).

"Rincian pegawai yang diangkat PPPK yaitu tenaga guru sebanyak 208 orang, yang terdiri dari 153 orang guru sekolah dasar dan 55 orang guru SMP. Kemudian tenaga kesehatan sebanyak 30 orang, dan tenaga penyuluh pertanian sebanyak 45 orang," ujar Tatang, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Tatang mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah diterima menjadi PPPK di lingkungan Pemkab Ciamis. Pengangkatan PPPK, lanjut dia, merupakan bukti dari janji pemerintah untuk memberikan penghargaan kepada yang sudah mengabdi cukup lama.

"Dalam kesempatan ini saya pribadi, dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan selamat kepada saudara-saudara. Sebanyak 283 orang telah diterima menjadi PPPK," tandas Tatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA