Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Benda Dicurigai Bom Di Komplek Kediaman Ahmad Yani Ditemukan Pukul 06.30 Pagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 26 Maret 2021, 10:29 WIB
Benda Dicurigai Bom Di Komplek Kediaman Ahmad Yani Ditemukan Pukul 06.30 Pagi
Benda yang diduga bom yang ditemukan di Kompleks kediaman Ahmad Yani di Cipinang Indah/Ist
rmol news logo Benda yang dicurigai sebagai bom ditemukan di depan kediaman Ketua Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Ahmad Yani sekitar pukul 06.30 pagi tadi.

"(Ditemukan) jam setengah tujuh (06.30) pagi," kata Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Ajun Komisaris Budi Esti saat dikonfirmasi, Jumat (26/3).

Budi mengatakan, saat ini tim Gegana dari Mabes Polri telah datang ke lokasi tempat ditemukannya benda yang dicurigai bom itu. Ia tak belum bisa merinci sekaligus memastikan benda tersebut lantaran masih ditangani tim Gegana.

"Ini masih berlangsung. Saya belum tau itu ini masih penanganan," tandas Budi.

Dari informasi dan dokumentasi yang diterima redaksi, terdapat satu benda menyerupai bom, yang ditutup lakban hitam serta terdapat jam di bagian bawahnya. Benda tersebut dimasukan ke dalam sebuah tas berwarna abu-abu yang diletakan persis di depan gerbang berwarna cokelat.

Personel Kepolisian terlihat sudah mendatangi lokasi, untuk mengamankan sekitar kediaman Ahmad Yani. Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi terkait peristiwa teror ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA