Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir Di Lampung, Ahmad Muzani Tampung Aspirasi Pelaku Usaha Di Masa Pandemi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 24 Maret 2021, 20:28 WIB
Hadir Di Lampung, Ahmad Muzani Tampung Aspirasi Pelaku Usaha Di Masa Pandemi Covid-19
Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menggelar FGD Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI bertemakan Prospek Wirausaha di Masa Pandemi Covid-19/Ist
rmol news logo Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani menggelar Focus Group Discussion (FGD) Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan MPR RI bertemakan Prospek Wirausaha di Masa Pandemi Covid-19, Selasa (23/3).

Bertempat di Hotel Grand Praba, Kota Bandarlampung, FGD ini menghadirkan para pelaku usaha yang terdiri dari 15 kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah, seperti menjaga jarak dan memakai masker.

Ahmad Muzani mengatakan, Lampung kaya akan sentra industri, komoditi maupun pariwisata.

Menurutnya, gairah kehidupan ekonomi dan bisnis di Lampung masih cukup tinggi, sehingga masih bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

“FGD ini sebagai wadah kita guna mengetahui keluhan dan kendala apa saja dari para pelaku bisnis dan ekonomi di tengah pandemi Covid-19,” kata Muzani dikutip Kantor Berita RMOLLampung.

Dalam Forum tersebut, Sekjen Partai Gerindra ini juga meminta para pelaku ekonomi dan bisnis yang hadir sebagai peserta FGD untuk berinovasi dan terus berkembang menjadi pengusaha yang besar dan dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Kita berdoa dan berikhtiar bersama agar usaha kita tumbuh dan besar. Dengan tekad yang tinggi yakin saja target itu pasti dapat tercapai. Intinya kita harus bisa bermanfaat bagi sesama, jadi kehadiran kita itu akan terasa bermakna,” pungkasnya.

FGD tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Lampung Elly Wahyuni, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan para fungsionaris Partai Gerindra Lampung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA