Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pantau Vaksinasi Di Bandara Soekarno-Hatta, Menkes Budi Minta Pegawai Bawa Lansia Untuk Divaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 24 Maret 2021, 19:14 WIB
Pantau Vaksinasi Di Bandara Soekarno-Hatta, Menkes Budi Minta Pegawai Bawa Lansia Untuk Divaksin
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memantau langsung pelaksanaan vaksinasi pegawai frontliner di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta/RMOLBanten
rmol news logo Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memantau langsung pelaksanaan vaksinasi pegawai frontliner di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (24/3).

Dalam pantauan tersebut, Menteri Budi mengapresiasi proses vaksinasi yang dilakukan di Bandara Soekarno-Hatta.

"Saya kagum karena rapi, nyaman tempatnya dan prosesnya efisien dan modern," ujar Menkes Budi dikutip Kantor Berita RMOLBanten.

Menkes Budi mengungkapkan, saat ini pihaknya meminta kepada pengelola Bandara Soekarno-Hatta untuk membantu proses vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia (lansia).

"Saya melihat ini, saya langsung minta ke Pak Awal (Dirut Angkasa Pura II), boleh diperpanjang. Tapi vaksinnya ditambah. Tapi dengan kondisinya harus bantu kita vaksinasi lansia," jelasnya.

Dia juga meminta, pengelola Bandara Soekarno-Hatta untuk mewajibkan pegawainya membawa keluarganya yang lansia untuk divaksinasi.

"Kalau ada anak pegawai di sini mau disuntik dia mesti bawa satu lansia, entah itu orang tuanya atau mertuanya. Dia boleh bawa dua lebih baik lagi," jelasnya.

Diketahui, saat ini pegawai Bandara Soekarno-Hatta yang divaksinasi sudah 9.400 orang dari target 11.800 orang. Pegawai tersebut merupakan pegawai yang bertugas sebagai pelayan publik yang bersentuhan langsung dengan pengguna jasa bandara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA