Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Dapat Kabar Duka Mantan Jaksa Agung Meninggal Dunia, Jimly: Pak Basrief Orang Baik

LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 23 Maret 2021, 12:22 WIB
Dapat Kabar Duka Mantan Jaksa Agung Meninggal Dunia, Jimly: Pak Basrief Orang Baik
Mantan Jaksa Agung Basrief Arief/Net
Salah seorang pejabat lembaga penegak hukum negara, yaitu mantan Jaksa Agung Basrief Arief, dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (23/3).

Informasi ini juga diterima dan disampaikan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Jimly Asshiddiqie dalam akun Twitternya, @JimlyAs, sesaat lalu.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Baru dapat kabar, bapak Basrief Arief, mantan Jaksa Agung telah berpulang ke rahmatullah. Kita doakan yang terbaik untuk almarhum. Alfatihah," kicau Jimly.

Tak hanya itu, tokoh Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) ini juga menyampaikan kesan-kesannya tentang sosok Basrief Arief.

"Pak Basrief, orang baik, kita doakan husnul khotimah," tuturnya.

Lebih lanjut, Jimly Asshiddiqie juga turut menyampaikan doa untuk keluarga almarhum Basrief Arief, agar senantiasa diberikan kekuataan dan bisa tabah mengiringi kepulangan salah seorang putra terbaik Minangkabau ini keharibaan Tuhan Yang Maha Esa.

"Dan keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas atas musibah ini, dan terus mendoakan yang terbaik untuknya serta doa kesembuhan pula untuk isteri almarhum," demikian Jimly Asshiddiqie menutup kicauannya.
EDITOR: AHMAD SATRYO

ARTIKEL LAINNYA