Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antisipasi Antrean, Pemkot Tangsel Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Maret 2021, 03:18 WIB
Antisipasi Antrean, Pemkot Tangsel Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19
Pelaksanaan vaksinasi pedagang di Pasar 8 Alam Sutera/RMOLBanten
rmol news logo Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelayanan publik di Tangerang Selatan sudah berlangsung sejak Januari hingga Maret ini, masih menimbulkan kerumunan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti pada pelaksanaan vaksinasi terhadap guru bertempat di SMPN 11 Tangsel dan SMPN 4 Tangsel.

Vaksinasi terhadap pedagang juga telihat antrean yang mengular. Namun, segera diantisipasi oleh petugas satgas Covid-19.

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie pun mengakui jika antrean vaksinasi banyak dikeluhkan. Akan tetapi, aspek pelaksanaan vaksinasi sudah berjalan maksimal.

"Kalau ke kita dari aspek teknis pelaksanaan tidak ada keluhan, hanya mungkin ngantrenya saja yang panjang, itu saja," kata Benyamin saat memantau pelaksanaan vaksinasi pedagang di Pasar 8 Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (17/3).

Untuk itu, Pemkot Tangsel akan mengevaluasi agar tidak terjadi antrean panjang saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan menggunakan sistem waktu.

"Karena kita didata dulu nama-nama, kemudian baru diketahui ke mereka. Nanti mungkin akan kita perbaiki menggunakan sistem jam kali nanti kaya kemarin di ICE BSD," ungkapnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA