Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran: Saya Terbuka Terhadap Beragam Kritikan, Silakan Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Maret 2021, 15:14 WIB
Gibran: Saya Terbuka Terhadap Beragam Kritikan, Silakan Saja
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, tegaskan siap menerima kritikan dan masukan dari siapa saja/Net
rmol news logo Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menegaskan, dirinya terbuka terhadap segala kritikan dan masukan dari berbagai pihak.

"Bila ada kritik atau masukan, silakan saja. Semua kritikan, masukan, kita terima semua. Saya terbuka saja, santai," ujar Gibran, Rabu (17/3), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Hal itu disampaikan Gibran menanggapi adanya warga Slawi, Tegal, yang harus berurusan dengan kepolisian usai memberi kritikan pedas terhadap dirinya melalui Instagram.

Gibran sendiri mengaku sudah sering dibully dan dihina. Namun tidak sekalipun dirinya melaporkan mereka. Semuanya dimaafkan.

"Terkait itu (bully di Instagram) saya tidak pernah sekalipun  melaporkan. Kan orangnya juga tidak dikenai pidana apa-apa. Diedukasi saja," jelas Gibran.

Namun, Gibran berpesan kepada warganet agar lebih hati-hati dan bijak dalam berkomentar di media sosial. Gunakan media sosial untuk hal-hal yang positif.

"Ya imbauan bagi warganet ke depannya agar lebih bijak lagi. Sekali lagi, saya itu enggak pernah sakit hati, baper, atau melaporkan mereka. Semuanya dimaafkan, yang membully saya, keluarga, bapak ibu saya, semua dimaafkan," tegasnya.   

Dalam salah satu unggahan di media sosial seorang warganet asal Slawi menyebut Gibran tidak mengerti dunia sepak bola. Sindiran itu terkait dengan penyelenggaraan Piala Menpora 2021 di Solo.   

"Kita itu narik kegiatan (Piala Menpora) biar ada di Solo itu tujuannya untuk pemulihan ekonomi," tutup Gibran. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA