Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Aklamasi, Dimas Prayoga Ditetapkan Sebagai Koordinator BEM Nusantara 2021-2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 12 Maret 2021, 02:36 WIB
Terpilih Aklamasi, Dimas Prayoga Ditetapkan Sebagai Koordinator BEM Nusantara 2021-2022
Temu Nasional BEM Nusantara ke-XII/Ist
rmol news logo Dimas Prayoga resmi ditetapkan sebagai Koordinator Pusat Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara (Korpus BEM Nusantara) periode 2021-2022.

Dimas terpilih secara aklamasi dalam agenda Temu Nasional BEM Nusantara ke-XII yang diselenggarakan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, Jawa Timur, Kamis (11/3).

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan utusan dari presiden mahasiswa perguruan tinggi yang bernaung di bawah BEM Nusantara dari Sabang sampai Meurauke,

Adapun yang didapuk Sebagai pimpinan sidang Rudi Situmorang, Juardi, Robby Cahyono.

Dimas Prayoga yang sebelumnya menjadi Koordinator BEM Nusantara Wilayah DKI Jakarta menyampaikan komitmen untuk menjadikan BEM Nusantara tetap konsisten sebagai wabah pergerakan dan perjuangan mahasiswa yang berpengaruh dalam proses perubahan menuju Indonesia maju.

"Saya berterima kasih kepada semua teman-teman presiden mahasiswa se-Nusantara yang tergabung di bawah BEM Nusantara atas amanah sebagai korpus untuk memimpin ke arah pergerakan yang lebih solid, progresif, inovatif serta reaktif dalam memperjuangkan hak-hak mahasiswa dan juga bersikukuh menyuarakan keadilan," ujar Dimas dalam keterangannya.

"Karena negara kita ini sebagai sebuah bangsa yang besar dan masih konsisten memengang teguh prinsip-prinsip sebagai sebuah bangsa yang demokratis," sambungnya.

Temu nasional BEM Nusantara juga menetapkan Ridho Alamsyah Sekretaris Pusat BEM Nusantara untuk mendampingi masa jabatan Dimas Prayoga.

Selain itu, pimpinan sidang juga menetapkan koordinator untuk masing-masing pulau dan koordinator daerah untuk mahasiswa yang tergabung di bawah BEM Nusantara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA