Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua KNPI Merauke Yakin Duet Mbaraka-Ridwan Akan Bawa Wilayahnya Lebih Maju

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 07 Maret 2021, 01:01 WIB
Ketua KNPI Merauke Yakin Duet Mbaraka-Ridwan Akan Bawa Wilayahnya Lebih Maju
Ketua DPD KNPI Kabupaten Merauke, Simon Petrus Balagaize/Net
rmol news logo Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Merauke, Simon Petrus Balagaize, mengucapkan selamat atas dilantiknya Romanus Mbaraka dan H. Ridwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Merauke

Dirinya mengatakan, saat ini masyarakat Merauke merindukan gaya kepemimpinan seperti Romanus Mbaraka yang dikenal cerdas dan memiliki banyak inovasi terkait pembangunan di Kabupaten Merauke.

Dirinya yakin Romanus Mbaraka dan H. Ridwan mampu membawa perubahan yang signifikan untuk Kabupaten Merauke.

Apalgi Kabupaten Merauke saat ini akan menyambut dua hajatan penting, yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) dan pembentukan Daerah Otonomi Baru Provinsi Papua Selatan (PPS).

“Ke depan Kabupaten Merauke akan mengadapi dua hajatan besar, yaitu PON dan PPS, dan saya yakin dengan gaya kepemimpinan Romanus Mbaraka yang kaya akan inovasi pastinya akan mampu membawa Merauke untuk lebih maju,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLPapua, Sabtu (6/3).

Lanjut Simon, sebagai tokoh pemuda dirinya berharap agar Kabupaten Merauke dapat berjaya di era kepemimpinan Romanus Mbaraka dan H. Ridwan.

“Saya sebagai tokoh pemuda Merauke sangat berharap agar semoga dikepemimpinan Bapak Romanus Mbaraka dan H. Riduwan ini Merauke dapat lebih Berjaya dan semakin maju,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA