Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Anggota DPRD Banten Gagal Divaksin, Ini Sebabnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Maret 2021, 20:36 WIB
Puluhan Anggota DPRD Banten Gagal Divaksin, Ini Sebabnya
Ketua DPRD Banten, Andra Soni/Net
rmol news logo Sebanyak 44 anggota DPRD Provinsi Banten tidak lolos vaksinasi covid-19 tahap kedua termin kesatu.

Untuk itu, Ketua DPRD Banten, Andra Soni memastikan, seluruh anggotanya yang gagal divaksin bakal mengikuti ditahapan vaksinasi berikutnya sesuai ketentuan medis.

"Yah, kalau nggak lolos skrining mungkin saat itu tekanan darahnya tinggi atau kondisinya belum siap divaksin. Nanti akan ikut di tahap berikut. Bisa nyusul," kata Andra dikutip Kantor Berita RMOLBanten, Senin (3/3).

Andra menyebutkan, selain faktor kesehatan tekanan darah tinggi ada beberapa anggota dewan termasuk unsur pimpinan pernah terpapar Covid-19.

Namun demikian, politisi Partai Gerindra itu enggan membeberkan data-data seluruh dewan yang terkonfirmasi Covid-19.

"Separuh juga ada yang kena Covid-19. Di Pimpinan saja ada 3 yang sudah kena, terus di level ketua fraksi lumayan. Data detailnya saya tidak bisa sampaikan," ucapnya.

Meski baru sebagian yang divaksin, dikatakan Andra, semangat untuk mensukseskan program vaksinasi akan terus digelorakan karena vaksin adalah jalan terakhir untuk meminimalisir penularan Covid-19.

"Tapi intinya, semangat teman-teman anggota dewan mensukseskan vaksinasi ini. InsyaAllah nanti lolos skrining ikut serta," pungkasnya.

Untuk diketahui, anggota DPRD Banten yang telah menjalani vaksinasi tahap kedua termin kesatu akan mengikuti vaksinasi tahap kedua termin dua pada 10 Maret 2021. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA