Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Luar Biasa, Istri KSAD Andika Beri Perhatian Ke Adik Kandung Pekerja Bangunan Di Mabes AD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 03 Maret 2021, 19:47 WIB
Luar Biasa, Istri KSAD Andika Beri Perhatian Ke Adik Kandung Pekerja Bangunan Di Mabes AD
Hetty Andika Perkasa saat melakukan video call terhadao Iis Riani/Repro
rmol news logo Jiwa sosial yang tinggi ditunjukan oleh istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Hetty Andika Perkasa dengan memberi perhatian Iis Riani, adik kandung dari Sandi Rihata, seorang pekerja bangunan disabilitas di lingkungan Mabes AD.

Bentuk perhatian Hetty ialah dengan memberikan semangat Iis Riani sesuai menjalani operasi RS Ciremai, Cirebon, Jawa Barat melalui layanan video call.

Tidak cukup sampai disitu, Iis juga mendapatkan mendapatkan bantuan berupa perawatan medis atas sakit Fistula Ani yang telah dialami sejak lama.
 
Hetty Andika juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dokter yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Iis. Hetty berpesan kepada Sandi, kakaknya untuk terus mendapingi adiknya.
 
“Alhamdulillah ya, berarti tinggal proses pemulihan. Yang penting Iis sudah lebih nyaman dan mudah-mudahan cepat sembuh. Sandi juga biar disitu aja nungguin adiknya dan beri semangat. Terima kasih ya dok, saya titip Iis tolong dirawat. Kalau ada apa-apa tolong kasih tau saya. Jaga kesehatan semua,” kata Hetty dalam di Youtube TNI AD, yang dilihat redaksi, Rabu (3/3).
 
Operasi ini merupakan bentuk kepedulian yang mendalam dari KSAD Andika dan Ketua Umum Persit KCP Hetty. Bagi keduanya, hidup adalah membantu sesama semampu kita secara maksimal dan wajib didasari rasa tulis dan ikhlas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA