Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tokoh Agama Minta Masyarakat Banten Ikut Vaksinasi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 03 Maret 2021, 13:12 WIB
Tokoh Agama Minta Masyarakat Banten Ikut Vaksinasi Covid-19
Tokoh agama di Banten usai vaksinasi Covid-19/RMOLBanten
rmol news logo Tokoh agama di Provinsi Banten meminta seluruh masyarakat di Tanah Jawara untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Permintaan disampaikan perwakilan tokoh agama sekaligus Ketua MUI Banten, A.M Romly usai menjalani vaksinasi di RSUD Banten, Kota Serang, Rabu (3/3).

"Alhamduliah telah menjalani program vaksinasi Covid-19, saya minta seluruh masyarakat terutama para alim ulama dan tokoh agama jangan ragu menerima vaksinasi, mari kita ikuti vaksinasi sesegara mengisi formulir Covid-19," ujar Romly.

Senada, Sekjen Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Banten Fadlullah merasa bersyukur karena para alim ulama dan tokoh agama mendapatkan pripritas vaksinasi Covid-19.

"Patut kita syukuri karena ini menjadi sangat penting, setiap kesempatan kita memohon kepada Allah SWT. Dengan kesehatan kita bisa beribadah dan melayani umat dengan sebaik baiknya," Katanya.

Fadlullah juga mengajak elemen masyarakat untuk tidak ragu divaksin apalagi mendekati ramadhan semua harus mensukseskan peogram vaksinasi.

"Jangan takut divaksin, karena vaksinasi ini bagian ikhtiar kita untuk imunitas dan menjaga kesehatan kita, umat dan bangsa kita," jelasnya.

Sementara, pengurus Musyawarah Pimpinan Gereja-gereja Provinsi Banten, Pendeta Bani Halim mengatakan, vaksinasi Covid-19 untuk memutus mata rantai virus corona sehingga menjadi keharusan untuk dilaksanakan oleh semua golongan sesuai ketentuan medis.

"Dengan menerima vaksinasi ini kita berjuang bersama untuk menghentikan pandemi Covid-19," terang Halim.

Halim berharap program vaksinasi memberikan kekuatan untuk menghentikan pandemi di Tanah Jawara.

"Saya sudah divaskin, mari sahabat semua menerima vaksin demi kesehatan dan kesejahteraan umat manusia, salam sehat," pungkasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLBanten. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA