Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Bantu Korban Banjir Bekasi, Ketum PKPI: Berpolitik Adalah Bagaimana Memberi Kemaslahatan

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 02 Maret 2021, 13:53 WIB
Bantu Korban Banjir Bekasi, Ketum PKPI: Berpolitik Adalah Bagaimana Memberi Kemaslahatan
Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bergerak membantu korban banjir di Dusun Cibulus, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat/Net
Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) bergerak membantu korban banjir di Dusun Cibulus, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (28/2).

Wilayah tersebut terendam banjir akibat jebolnya tanggul air sungai Citarum beberapa waktu lalu.

"Kami tergerak membantu demi melihat saudara-saudara yang wilayahnya terendam banjir Selama 4-5 hari, akibat curah hujan tinggi dan jebolnya tanggul Citarum, beberapa Hari lalu," kata Plt Sekjen DPN PKPI, Keke Parawansa dalam keterangannya, Selasa (2/3)

Keke mengatakan, sepanjang perjalanan dapat terlihat dampak pasca banjir yang dirasakan warga. Mulai menjemur kasur yang masih tampak basah, sofa, dan perabotan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Keke dan rombongan selain menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat, juga menyampaikan salam hangat dari Ketua Umum DPN PKPI, Diaz Hendropriyono.

"Alhamdulillah semoga bantuan yang sedikit ini bermanfaat untuk warga Dusun Cibulus," ucapnya.

Dia juga menyampaikan pesan dari Diaz agar musibah banjir segera berakhir dan semua yang terdampak bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Bahwa berpolitik adalah tentang bagaimana memberi kemaslahatan bagi sesama. Kekuasaan penting, tetapi bukan yang utama. Ridho Ilahi adalah utama," ucap Keke menirukan pesan Diaz.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA