"Rencana sidak bersama Bunda Eva untuk melihat tingkat kelayakan kita, tapi beliau lagi ada kegiatan. Kami ingin melihat potret pelayanan yang ada di Kota Bandarlampung," kata Deddy Amarullah usai sidak.
Usai sidak, Deddy Amarullah menilai pelayanan sudah bagus dan telah sesuai dengan pertunjuk dari pusat.
"Artinya dari segi keuangan sudah online, pelayanannya cepat. Sehingga masyarakat yang ingin meminta pelayanannya akan semakin puas," ujarnya, dikutip
Kantor Berita RMOLLampung.
Ia berharap pelayanan seperti ini dapat dipertahankan agar masyarakat semakin puas.
"Harus kita utamakan pelayanan kepada masyarakat ini," jelasnya.
Pelayanan yang ditinjau Wawali Bandarlampung antara lain pelayanan administrasi kependudukan Disdukcapil juga loket pelayanan administrasi retribusi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD).
Lalu loket pelayanan administrasi perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), serta loket pelayanan kas daerah Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
BERITA TERKAIT: