Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Vaksinasi Massal Untuk Pedagang Pasar Beringharjo Hingga Malioboro, Jokowi Harap Pariwisata Yogya Bisa Segera Pulih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 01 Maret 2021, 09:57 WIB
Tinjau Vaksinasi Massal Untuk Pedagang Pasar Beringharjo Hingga Malioboro, Jokowi Harap Pariwisata Yogya Bisa Segera Pulih
Presiden Joko Widodo saat meninjau vaksinasi Covid-19 di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (1/3)/Repro
rmol news logo Penyuntikkan vaksin Covid-19 untuk kelompok pedagang pasar yang dilakukan secara massal di Yogyakarta hari ini, ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Pada pagi hari ini saya berkunjung ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, khususnya di kota Yogya," ujar Jokowi dalam siaran langsung kanal Youtube Sekretariat Presiden, Senin (1/3).

Mantan wali kota Solo ini mengaku telah melihat proses penyuntikan vaskin Covid-19 yang diperuntukan bagi pedagang pasar Beringharjo hingga pelaku usaha disekitar Kota Yogya.

"Saya tadi melihat proses vaksinasi yang dilakukan untuk para pedagang di Pasar Beringharjo berjalan lancar," ucap Jokowi.

"Dan juga untuk para pedagang kaki lima, pelaku usaha, kemudian penjaga toko, karyawan yang ada di usaha-usaha di Jalan Malioboro, sampai ke Alun-alun juga proses vaksinasinya berjalan dengan lancar, dengan baik," sambungnya.

Jokowi menyebutkan, total pedagang pasar dan pelaku usaha yang divaksinasi di kota Yogya ada 19.900, yang diharapkan bisa segera diselesaikan dalam waktu singkat.

"Sehingga kita berharap ekonomi bisa pulih kembali, bangkit kembali, kemudian pariwisata di Yogyakarta bisa bergeliat kembali dan bisa menumbuhkan ekonomi yang ada di Yogyakarta khsusunya Kota Yogya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA