Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polri, Tokoh Pemuda Dan Warga Sugapa Kompak Kerja Bakti Di Depan Gereja GKII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 27 Februari 2021, 22:08 WIB
Polri, Tokoh Pemuda Dan Warga Sugapa Kompak Kerja Bakti Di Depan Gereja GKII
Polri, tokoh pemuda dan warga Sugapa kerja bakti/Net
rmol news logo Polri dalam hal ini Binmas Noken yang kali ini diwakili oleh Ipda Arisandi Tanacoma dan Ipda Engel Mayor bersama tokoh pemuda Ropinus Sondegau kerja bakti bersama membersihkan beberapa jalan besar di Sugapa.

Kekompakan mereka terlihat saat jalan Bhayangkara, Jalan Tower yang berada persis di depan Gereja GKII bersih dari sampah, baik yang ada di jalan. Ada yang memotong rumput dan membersihka selokan dari tumpukan sampah. Kegiatan melibatkan sekitar 90 orang pemuda setempat.

Semangat kebersamaan ini menggema menyambut PON XX di Papua. Sekaligus menunjukkan kekompakan dan semangat muda para pemuda Sugapa. Tidak ada ruang bagi pemecah belah NKRI.

Kerja bakti selesai pukul  15.00 WIT, dengan harapan dari pemuda yang turut serta untuk diadakan giat serupa dengan melibatkan unsur pemerintah.

"Kami akan bertemu dengan Bapak Natalis Tabuni (Bupati Intan Jaya) untuk menyampaikan kegiatan ini dan kelanjutannya ke depan dengan melibatkan pemerintah." ujar Ipda Engel Mayor.

"Puji Tuhan semua warga  mulai bersemangat untuk bekerja, dan hidup damai  di Sugapa Intan Jaya"  tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA