Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukseskan Pekan Vaksinasi Tokoh Lintas Agama, Tarmizi Tohor Ajak Pegiat Zakat dan Wakaf Dukung Vaksin Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 27 Februari 2021, 11:34 WIB
Sukseskan Pekan Vaksinasi Tokoh Lintas Agama, Tarmizi Tohor Ajak Pegiat Zakat dan Wakaf Dukung Vaksin Covid-19
Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Tarmizi Tohir saat menerima suntikan vaksin Covid-19 pada Sabtu, 27 Februari 2021/Ist
rmol news logo   Pekan Vaksinasi Tokoh Lintas Agama yang diselenggarakan atas kerja sama Kementerian Agama dan Kementerian kesehatan telah dimulai secara resmi sejak Selasa (23/2) dan berlangsung hingga Sabtu (27/2) di Basement Masjid Istiqlal, Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kemenag, Tarmizi Tohor, mendapat giliran suntik pada hari ini, Sabtu (27/2).  Usai menerima suntikan, ia pun  mengajak seluruh pegiat zakat dan wakaf di seluruh Indonesia untuk mendukung program vaksinasi Covid-19.

Dukungan itu dapat diberikan dengan cara bersedia divaksin.

"Ini adalah ikhtiar untuk bisa mengakhiri wabah Covid-19. Mari kita sukseskan program pemerintah,” katanya, dalam rilsi resmi yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (27/2).
Tarmizi mengatakan tak merasakan apa-apa ketika disuntik vaksin Covid-19. Dia berharap seluruh pegiat zakat dan wakaf mengikutinya dan program vaksinasi Covid-19 pemerintah dapat berjalan dengan sukses.
“Jangan ragu, vaksin ini aman. Tidak sakit dan nyaman,” ujarnya.

Pekan Vaksinasi ini menargetkan pemberian 10.000 vaksin kepada tokoh agama. Saat ini sudah ribuan data tokoh agama yang telah tervalidasi untuk diberikan vaksinasi, baik tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha, maupun Khonghucu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA